Kategori
user image
Mizan
3 tahun yang lalu

Pernahkan terfikir oleh kita, bahwa secara tidak langsung tagline yang dibuat oleh pasta gigi telah meracuni alam bawah sadar kita. 

Sebut saja

Pepsodent "Gigi Berlobang"

Ciptadent "Gigi Putih"

Close up "Nafas Segar"


Sebagai konsumen, kita akan membeli pasta gigi sesuai dengan keinginan kita masing².

Kalau pinginnya nafas yang segar, kepala kita langsung tertuju pada close up.. 

Begitu juga dengan yang lainnya. 

Naaah.. Ini menunjukkan pentingnya brand sebuah produk. 

Hari ini semua UMKM juga harus demikian. Kita mesti belajar bagaimana membuat produk kita benar² melekat di benak konsumen. 


#selamat belajar

#umkm

#siaku

#siak




4
Komentar
SURATNO ADI SUYANTO

3 tahun yang lalu

Setuju... Namun banyak pelaku usaha termasuk saya yang masih sangat butuh bimbingan berkenaan dengan branding, packaging, labeling, serta seluk beluknya...

Muhammad Satria

3 tahun yang lalu

Keren wak... jadi agenda kita buat acara hanis raye untuk umkm????

Mizan

3 tahun yang lalu

Insyallaah nanti siaku akan bantu pak suratno.

Mizan

3 tahun yang lalu

Harusss jadi bung